Lampung Timur

Jalan Sepanjang 4KM Akan Membuka Keterisoliran Dua Desa

×

Jalan Sepanjang 4KM Akan Membuka Keterisoliran Dua Desa

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0429/Lamtim terus mengoptimalkan pengerjaan jalan penghubung sepanjang 4000M di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai.

Komandan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf. Heriadi Gustian mengatakan,”faktor cuaca yang seringkali menjadi kendala tidak pernah menyurutkan semangat Anggota Satgas TMMD Ke-110 di lapangan, karena pengerjaan sasaran ini menjadi prioritas utama,” katanya, Senin (15/3/2021).

Click Here

“Pengoptimalan pengerjaan sasaran fisik ini tidak lain adalah agar pelaksanaan TMMD selesai sesuai dengan waktu progam yang telah di tentukan, melihat semangat Anggota Satgas dan masyarakat yang luar biasa, jalan onderlagh penghubung Sukorahayu-Karang Anyar akan selesai tepat waktu,” pungkas Dan SSK.

Sementara Pasiter Kodim 0429/Lamtim Lettu Kav. Aprizal menyampaikan pengerahan semua kekuatan ini supaya jalan yang merupakan akses ini segera membuka keterisoliran dua desa.

“Memang harus kerja total dengan segala kemampuan yang ada untuk segera merampungkan pembangunan ini sehingga Desa Sukorahayu dan Karang Anyar terbukas aksesnya,” pungkasnya.

TMMD Ke-110 Kodim 0429/Lamtim yang di buka pada tanggal 2 Maret 2021 tersebut akan berlangsung selama satu bulan, oleh karena itu agar kegiatan berjalan sesuai rencana dan target maka di perlukan managemen yang mumpuni. ( Asril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d