Daerah

Gubernur Banten Apresiasi Alumni SMAN 1 Ciruas Bangun Masjid At-Tarbiyah

×

Gubernur Banten Apresiasi Alumni SMAN 1 Ciruas Bangun Masjid At-Tarbiyah

Sebarkan artikel ini

BANTEN – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengapresiasi para alumni SMAN 1 Ciruas Kabupaten Serang atas pembangunan Masjid At-Tarbiyah yang turut melengkapi sarana sekolah. Hal itu diungkap oleh Gubernur saat menerima Panitia Pembangunan Masjid At-Tarbiyah SMAN 1 Ciruas Kabupaten Serang di Rumah Dinas Gubernur Banten Jl. Jenderal Ahmad Yani No.158 Kota Serang (Senin, 15/3/2021).

“Semoga perjuangan para alumni yang sudah memberikan tenaga pikiran serta biaya dalam pembangunan masjid diridhoi Allah SWT dan menjadi ladang amal ibadah yang terus menerus,” ungkap Gubernur.

Click Here

Gubernur juga berharap para alumni SMAN 1 Ciruas Kabupaten Serang terus berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Banten.

Dalam kesempatan itu Panitia Masjid At-Tarbiyah SMAN Ciruas Kabupaten Serang Mansur melaporkan pembangunan masjid membutuhkan biaya Rp 2,5 miliar dan mampu menampung sebanyak 1.500 jamaah.

Pria yang akrab dipanggil Om Cacung itu menambahkan, Masjid At-Tarbiyah SMAN 1 Ciruas Kabupaten Serang memiliki dua (2) lantai.

“Merupakan hasil donasi yang dilakukan oleh seluruh alumni SMAN 1 Ciruas beserta para dermawan,” ungkapnya.

Dikatakan, Masjid At-Tarbiyah dibangun selama kurang lebih depalan (8) bulan lamanya. Berkat kepercayaan yang diberikan oleh seluruh alumni, dewan guru serta orang tua siswa. Akhirnya pembangunan Masjid At-Tarbiyah berjalan lancar.

“Semoga Masjid At-Tarbiyah memberikan manfaat terhadap para siswa, pendidik, dan masyarakat sekitar,” pungkasnya.

(Usep_Red).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d