oleh

FE UNM dan Pemda Jeneponto Teken MoA Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat

JENEPONTO -Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Jeneponto, melakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama Memorandum of Action (MoA) antara Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) di ruang pola panrannuangta, Senin (15/3/2021).

Sebelum dilakukan MoA, terlebih dahulu Pemerintah Kabupaten Jeneponto rapat yang dikemas dengan acara Coffee Morning yang dipimpin langsung oleh, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar bersama Sekda, Dr. Syafruddin Nurdin.

“Diketahui Coffee Morning kali ini, Pemda Kabupaten Jeneponto, melakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama MoA antara FE dari UNM. Sebagai bentuk kepedulian terhadap pengembangan dan pemberdayaan masyarakat, dipimpin oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof.Dr. H. Thamrin Tahir,M.Si didampingi oleh para wakil Dekan dan guru besar.”

Dihadapan, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar. Thamrin Tahir berharap agar kerjasama dan sinergitas yang dibangun akan mampu membantu pemda dalam meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), kedepan pada sektor pengelolaan manajemen keuangan.

Sementara, Iksan Iskandar menyampaikan bahwa pada prinsipnya pemerintah daerah menyambut baik kerjasama ini. Karena Jeneponto saat ini masih butuh dukungan dan bimbingan.

“Olehnya itu, dengan adanya kerjasama ini kami berharap ada progres yang dapat dicapai dengan tujuan menjadikan daerah ini lebih baik kedepanya, ucap Bupati Jeneponto dua periode itu.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut, Para pimpinan Perangkat Daerah, Para Kepala Bagian dan Camat.

(Firmansyah)

News Feed