oleh

Terbakar Cemburu, Warga Parit Tiga dan Jebus Dihebohkan dengan Peristiwa Pembunuhan 

BANGKA BARAT – Warga Kecamatan Parit Tiga dan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan dan pembacokan yang menyebabkan satu orang warga meninggal dunia, dan dua lainnya mengalami luka bacok, Minggu siang (14/03).

Menurut Bhabinsa Air Kuang, Sertu Syamsul Rizal, seizin Danramil Jebus, Kapten Czi Maharuddin ketika dihubungi mengatakan, peristiwa pembacokan in diduga terjadi pada minggu pukul 12.30 Wib.

“Diduga penyebab peristiwa ini adalah masalah cemburu, ada tiga orang korbannya, satu orang meninggal dunia satu lagi kritis dan satu lagi mengalami lika bacok pada pergelangan tangannya,” ujar Sertu Syamsul Rizal, minggu (14/03/2021)

Sertu Syamsul menambahkan, pelaku pembunuhan sendiri bernama Sarkawi alias Mang Awi (53) dan korban dari aksi kejam pelaku yang meninggal bernama Bakar (55). Warga Desa Air Kuang.

Sedangkan dua korban lainnya, Umiati (51) yang saat ini dalam keadaan kritis, serta Uci Febrianti (21) merupakan anak serta istri pelaku sendiri.

“Kedua korban luka adalah istri serta anak pelaku, diduga sebelum melakukan pembunuhan terhadap korban Bakar, pelaku terlebih dahulu melakukan pembacokan terhadap istrinya dirumah. Dan kemungkinan anak pelaku ini mendapatkan luka, karena mencoba menyelamatkan ibunya dari aksi sang ayah,” tambah Sertu Syamsul.

Pelaku sendiri saat ini telah diamankan di Mapolsek Jebus untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, sementara para korban tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit setempat.

Saat berita ini diturunkan, upaya konfirmasi kepada pihak kepolisian tengah diupayakan.

(Budi)

News Feed