DaerahPolitikUncategorized

Perkuat Struktur dan Infrastruktur, Partai Nasdem Banten Gelar Rakerwil

×

Perkuat Struktur dan Infrastruktur, Partai Nasdem Banten Gelar Rakerwil

Sebarkan artikel ini

BANTEN – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Banten menggelar rapat kerja wilayah (Rakerwil) dengan tema “Memperkuat struktur dan infrastruktur partai dalam rangka persiapan verifikasi partai sebagai langkah awal menyambut Pemilu tahun 2024”, bertempat di Hotel Le Dian, di Jalan Jendral Sudirman Nomor 88, Kota Serang, Minggu (14/03/2021).

Turut hadir Ketua DPP Partai NasDem Zulfan Lindan, Sekretaris DPP NasDem Achmad Effendy Choirie, dan Ketua DPW NasDem Banten Edi Ariadi beserta jajaran pengurus DPW dan DPD.

Click Here

Dalam sambutannya, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten Edi Ariadi mengatakan, pada kesempatan ini, dirinya ingin memastikan kesungguhan dari para kader Nasdem di Banten, baik pengurus DPW, DPD, DPC, dan anggota DPRD Fraksi Partai NasDem.

“Saya ingin memperoleh keseriusan dari kaka-kaka semua, untuk membangun partai NasDem kedepan. Saya ingin tanya serius atau tidak,” kata Edi, seraya disambut dengan kata “serius” dari para kader yang hadir.

Edi menuturkan, saat ini pengurus partai NasDem di Banten diberikan amanah oleh DPP untuk bagaimana meningkatkan, dan membangkitkan partai NasDem agar dapat memperbaiki perolehan suara di Banten.

“Saatnya kita melalui pengurus wilayah dan daerah serta anak sayap partai bergerak,” imbuh mantan Walikota Cilegon itu.

Lanjutnya, banyak agenda yang akan dihadapi kedepan. Untuk itu kata Edi, struktur dan infratruktur partai harus dapat berjalan efektif. Termasuk dalam penjaringan kader partai melalui E-KTA harus dapat mencapai target yang sudah ditetapkan.

“Ini tugas kita bersama dalam membangun, memulihkan, dan merestorasi pengurus ditingkat masing-masing,” katanya.

(Usep_Red).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d