oleh

Komisi IV DPRD Jeneponto Kunjungi BKKBN Sulsel Terkait Ini

JENEPONTO – Kunjungan Komisi IV DPRD Jeneponto dipimpin Ketua Komisi Kaharuddin Gau diterima Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel Andi Ritamariani, di Kantor BKKBN Sulsel di Makassar, Rabu (10/3/2021).

Kunjungan rombongan Komisi IV DPRD Jeneponto disambut baik oleh Kepala BKKBN Perwakilan Sulsel Andi Ritamariani. “Kepala BKKBN Sulsel sangat merespon dan mengapresiasi apa yang menjadi harapan kita,” pungkasnya.

“Kepala BKKBN merasa sangat bangga dengan adanya ide-ide seperti yang dilakukan Komisi IV DPRD Jeneponto. Pasalnya belum adapi di Indonesia yang punya ide seperti itu, jangankan Indonesia, Sulawesi Selatan saja belum ada ide seperti itu,” kata Kaharuddin Gau.

Yang mana menurut Kaharuddin Gau bahwa nantinya ada suatu kampung menjadi persinggah apabila ada masyarakat kita yang terkena gizi buruk.

“Untuk mengantisipasi hal seperti ini, nantinya juga akan ada sosialisasi bagi kaum remaja yang belum menikah dan yang mau menikah. Sehingga Kedepannya gizi buruk dapat diantisipasi sesegera mungkin dari sekarang,” jelasnya.

(Firmansyah)

News Feed