oleh

Kios Harapan, Pengecer Resmi Pupuk Bersubsidi Salurkan Pupuk Ikuti SOP

LAMPUNG TIMUR – Kios Harapan merupakan salah satu di antara Enam belas (16) pengecer pupuk bersubsidi yang berada di wilayah Desa Taman Asri dan juga sudah mengantongi izin lengkap sebagai pengecer pupuk bersubsidi serta berjalan Sesuai SOP (Standard Operating Procedure) sesuai instruksi Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.Sabtu (13/03/ 2021).

Pairan yang di percaya sebagai Pengecer Pupuk wilayah Desa Taman Asri yang membawahi sepuluh (10) Kelompok Tani di Desa Taman Asri wilayah Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur. Saat di konfirmasi Wartawan di kediamannya mengatakan untuk kebutuhan pupuk di wilayah Desa Taman Asri untuk pendistribusian ke beberapa Gapoktan (Gabungan Kelompok Tani) di Kecamatan Purbolinggo berjalan lancar dan dalam penyaluran sudah sesuai dengan aturan yang di tentukan.

” Alhamdullillah khususnya di Desa Taman Asri Wilayah Kecamatan Purbolinggo untuk penyaluran pupuk-pupuk berjalan dengan semestinya, dan untuk penyaluran ke Sepuluh Kelompok Tani sudah kami salurkan sesuai pesanan menurut RDKK (Rencana Dasar Kebutuhan Kelompok ) yang di ajukan oleh setiap Kelompok Tani dan juga mengenai harga kami tetap salurkan sesuai dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) yang di atur pada Permentan No.49 Tahun 2020, Tanggal 30 Desember 2020,” jelas Pairan.

Pemilik Kios Harapan yang beroprasi sesuai SOP ( Standard Operating Procedure ) yang berapa di seputaran pasar Desa Taman Cari Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur, sapaan akrab Warga sekitar Ran ini mengucapkan terima kasih terutama pada semua kelompok tani yang ada di Desa Taman Asri yang sudah bekerja sama.

” Terima kasih kepada seluruh petani dan Kelompok Tani khususnya di Desa Taman Asri yang sudah bekerja sama dan mudah-mudahan dengan kesedian dan tercukupi akan kebutuhan pupuk dapat meningkatkan hasil panen para petani baik di lahan pesawahan dan juga perkebunan,” tutup Pairan. (Asril)

News Feed