oleh

Hari ke Sembilan Program TMMD Ke 110 Gelar Penyuluhan  Kamtibmas dan Bahaya Narkoba

LEBAK –  Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0603 Lebak tahun 2021 melaksanakan kegiatan Non Fisik yaitu penyuluhan Pendidikan, Kamtibmas dan Narkoba kepada warga Desa Gunung Anten bertempat di Kantor Desa Gunung Anten Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Banten, Sabtu (13/3/2021).

Penyuluhan pendidikan, Kamtibmas dan Narkoba dilakukan guna membekali dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya pendidikan, keamanan dan ketertiban juga tentang bahaya narkoba didalam keluarga dan masyarakat.

Kegiatan penyuluhan Pendidikan di laksanakan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak dengan narasumber Iik Solihin.

Sementara untuk penyuluhan Kamtibmas dan Narkoba Satgas TMMD bekerjasama dengan Polres Lebak dengan narasumber IPDA Deden Ari, Kerjasama kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas TNI Polri.

Kegiatan penyuluhan dihadiri Dan SSK Kapten Inf Yan Tirtayasa,Bati Wanwil Kodim 0603 Lebak,Bati Komsos Kodim 0603 Lebak, IPDA Deden Ari MA dari Polres Lebak, Bripka Ismail dari Polres Lebak,Babinsa Desa Gunung Anten,
Iik Solihin dari Dinas Pendidikan Lebak, Sekdes Gunung Anten, Aparat Desa Gunung Anten dan dari Media Bantengate Vina.

(Dra/rilis)

News Feed