oleh

Bahas Persiapan HUT ke 6, Uyung Iskandar : Kita Bentuk Panitia Pelaksana

PANDEGLANG – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Media Bungas Banten yang ke enam yang jatuh pada tanggal 5 April 2021 mendatang. Jajaran pengurus dan awak media yang tergabung dalam Media Bungas Banten menggelar rapat internal yang bertempat di Gazebo milik salah satu Dewan Redaksi Media Bungas Banten yakni di Jalan Raya Teluk Lada, Desa Mekarjaya RT 03 RW 04, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Minggu, (14/03/2021).

Nampak hadir, Pemred Media Bungas Banten, Dewan Redaksi dan beberapa wartawan Media Bungas Banten, juga hadir Agus Brohim alias Abro selaku Korwil Banten media iGlobalmediaonline.

Uyung Iskandar, selaku Pemimpin Redaksi (Pemred) Bungas Banten, mengatakan bahwa dalam acara tersebut adalah persiapan menjelang HUT Media Bungas Banten yang ke-Enam, yang perlu dimusyawarahkan sebelum pelaksanaannya.

“Sekarang ini kita bisa kumpul bersama semua teman teman media Bungas Banten dalam rangka silaturahmi dan acara intinya adalah persiapan untuk pelaksanaan HUT Media Bungas Banten yang ke-Enam,” ujarnya

Lanjut Uyung, ”Saat ini juga kita membentuk panitia pelaksanaan sekaligus membahas apa saja yang dibutuhkan dalam kegiatan nanti,” kata Dia.

Pada kesempatan itu, Uyung Iskandar mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah hadir dan bisa silaturahmi dan semoga kita semua terjalin silaturahmi yang baik, bersinergi juga membesarkan nama Media Bungas Banten.

”Serta ucapan terima kasih kepada teman teman Media Bungas Banten yang ada di wilayah Pandeglang yang bersedia sebagai tuan rumah dalam rangka HUT Media Bungas Banten yang ke Enam,” ujar Uyung.

Lanjut ia diketahui untuk panitia HUT Media Bungas Banten yang ke – Enam diantaranya Ketua Enjen Jaenudin, Sekretaris Kholid Mawardi, Bendahara Nunaesih ” Pungkas Uyung Iskandar.

Sementara itu, Enjen Jaenudin, Ketua Pelaksana, mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan hari Sabtu tanggal 10 April 2021, bertempat di sekitar wilayah kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, dalam acara tersebut kami juga akan mengundang Kepala Desa, Ketua RW, Ketua RT dan tokoh masyarakat setempat sesuai lokasi tempat kegiatan nanti.

”Kami juga akan memberikan santunan kepada Anak Yatim. Serta mudah-mudahan dalam pelaksanaannya berjalan lancar dan dalam acara tersebut akan di hadiri oleh Wartawan Media Bungas Banten se – Provinsi Banten,” kata Dia.

Diketahui untuk panitia HUT Media Bungas Banten yang ke enam diantaranya Ketua Enjen Jaenudin, Sekretaris Kholid Mawardi, dan Bendahara Nunaesih.

(Usep_Red).

News Feed