Daerah

Ketua Gapensi Lebak Bakal Perbaiki Tiga Rumah Tak Layak Huni Milik Warga Cimarga

×

Ketua Gapensi Lebak Bakal Perbaiki Tiga Rumah Tak Layak Huni Milik Warga Cimarga

Sebarkan artikel ini

LEBAK – Ketua Gapensi Lebak M Nabil Jayabaya berencana akan memperbaiki tiga rumah tidak layak huni milik warga kurang mampu asal Kampung Kadegelan, Desa Karyajaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak.

Kepastian diperbaikinya rumah warga dalam keadaan reot nan memprihatikan tersebut setelah M Nabil Jayabaya mendatangi lokasi rumah milik keluarga Ebih (55), Uju (50) dan Ambu Jarwikah (70).

Click Here

Saat dilokasi, pengusaha muda tersebut mengaku tersentuh dengan keadaan rumah yang ditempati ketiganya. Karena, selain hanya beralaskan bilik, kondisinya juga nyaris ambruk. Selain itu, beberapa bagian rumah berlubang, sehingga cucuran air hujan masuk kedalam rumah.

“Insya Allah kita perbaiki melalui program Gapensi Perduli,” kata M Nabil Jayabaya, Sabtu(13/3).

“Sekalian kita bangun rumah milik emak Jarwikah ini. Beliau hanya tinggal berdua bersama cucunya,”ucapnya.

“Doakan sehat, selamat dan berjalan lancar. Karena sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia,” tambah pentolan Bil Group ini.

Niatan ketua Gapensi Lebak yang akan memperbaiki rumah milik warga kurang mampu tersebut mendapatkan respon yang positif dari berbagai elemen masyarakat. Hal tersebut terlihat dari banyaknya komentar dihalaman Facebook milik Gapensi Lebak. semisal Unro Al Juhri, tokoh pemuda Lebak.

“Alhamdulillah berkah,” tulis Unro.

“Berkarya dan Bermanfaat,” kata Adin Samsudin Ahmad.

(Usep_Red).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d