Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Laksanakan Komunikasi Sosial

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Laksanakan Komunikasi Sosial

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan komunikasi sosial ( Komsos) Wisata Lokal dan Prokes Covid di Koramil Pulomerak Kota Cilegon Banten, Sabtu (13/03/2021).

” Wadanramil 2303/Pulomerak Kapten Inf Kaerul Ardi memberi tugas pada Babinsa Sertu Nur Kalim dan Serda Junaedi untuk mengadakan komunikasi sosial mengenai wisata lokal dan Prokes Covid di wilayah Koramil Pulomerak Kota Cilegon,” tuturnya.

Click Here

“Babinsa Sertu Nur Kalim yang diberikan tugas Wadanramil Pulomerak mengatakan bahwa dalam melaksanakan giat komunikasi sosial (Komsos) bersama tentang pembahasan pemanfaatan lokasi distenasi wisata lokal di wilayah Kelurahan Tegal Bunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon,” terangnya.

“Begitu juga Babinsa Serda Junaedi yang juga mendapatkan tugas yang sama dari Danramil Pulomerak untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparat Koramil Wilayah(Apkowil) dan masyarakat dalam rangka koordinasi dan pembahasan penegakan kesehatan covid yang ada di wilayah Kelurahan Grogol Kecamatan Grogol Kota Cilegon,” ungkapnya.

Reporter : Bagindo Yakub.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d