Daerah

Takalar Terima Bantuan CSR 4 Unit Chainsaw dari Bank SulSelBar

×

Takalar Terima Bantuan CSR 4 Unit Chainsaw dari Bank SulSelBar

Sebarkan artikel ini
Foto. Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM menerima bantuan CSR 4 Unit Chainsaw dari Pimpinan Bank SulSelBar Takalar Syahrul Upe di pelataran parkir Kantor Bupati Takalar, Jum'at (12/3/2021) pagi. (Foto/Suherman/TKLR)

TAKALAR – Pemerintah Kabupaten Takalar kembali menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa gergaji mesin (Chainsaw) sebanyak 4 unit dari PT. Bank SulSelbar Cabang Takalar.

Bantuan CSR diterima langsung oleh Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM dari Pimpinan Bank SulSelBar Takalar Syahrul Upe.

Click Here

Bantuan diberikan di pelataran parkir Kantor Bupati Takalar, Jum’at (12/3/2021) pagi.

Sekda Takalar H. Arsyad usai menerima bantuan CSR tersebut mengemukakan bahwa bantuan gergaji mesin tersebut merupakan tindaklanjut dari permohonan  Pemerintah Kabupaten Takalar kepada Bank SulSelbar untuk memberikan bantuan berupa gergaji mesin.

“Sebagai partner kerja pemerintah Kabupaten Takalar, kami meminta bantuan kepada PT. Bank SulSelbar berupa gergaji mesin. Karena mengingat masih kurangnya alat pemotong pohon yang berada di Dinas ligkungan hidup dan Pertanahan dan juga di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Alhamdulillah Bank SulSelbar langsung memberikan bantuan tersebut dan kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan,” ungkapnya.

Sekda berharap dengan adanya bantuan CSR tersebut, bisa mengurangi  beban kerja OPD terkait di lapangan untuk memangkas ranting pohon yang lebat di sepanjang jalan.

Pada kesempatan yang sama Syahrul Upe pun berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban kerja OPD yang memanfaatkan bantuan tersebut.

Usai menerima bantuan gergaji mesin, Sekda langsung menyerahkan ke Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan sebanyak 2 unit yang diterima langsung oleh Kadis Lingkungan Hidup dan Pertanahan Drs. H. Faisal Sahing dan 2 unit ke BPBD Takalar.

(Suherman, S. Pd)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d