Lampung Timur

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M Kodim 0429/Lamtim Pedomani Protkes

×

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M Kodim 0429/Lamtim Pedomani Protkes

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Di tengah pandemi Covid-19 peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H yang di gelar oleh Kodim 0429/Lamtim mempedomani protokol kesehatan ini berlangsung khidmat.

Acara pengajian yang di ikuti oleh Prajurit dan PNS jajaran ini berlangsung di Masjid Kodim 0429/Lamtim, Jum’at (12/3/2021).

Click Here

Hadir dalam kegiatan antara lain, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis, Pasi Intel Kapten Inf. Damiri, Pasiper Kqpten Caj. Rahmat, Pasiops Lettu Inf. M. Syadri, Pasilog Kapten Inf. Suefdi, perwakilan Danramil jajaran Kodim, Ketua Persit KCK Cab. LIV Dim 0429 Ny. Hj. ST. Hadmah. M. Darwis beserta seluruh pengurus.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan, “Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H, diharapakan sebagai umat Islam kita dapat mengambil nilai-nilai positif dan mengimplementasikan apa yang sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, serta menjadikannya landasan dalam menjalankan tugas,” ungkap Dandim.

“Termasuk meningkatkan keimanan dan Taqwa kepada Allah SWT, sehingga hati kita akan bersih dan Do’a kita akan dikabulkan untuk segera keluar dari wabah pandemi Covid-19,” tutup Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Sementara Ustad Masduki Zen dalam ceramahnya mengatakan,”Sebagai umat islam, terutama Anggota Kodim 0429/Lamtim dapat menghayati dan mempedomani ajaran dan keteladanan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam kehidupaan sehari-hari, sholat juga mengajarkan tentang kejujuran bagaimana kita harus selalu jujur dalam setiap melaksanakan tugas.” pungkasnya. (Asril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d