oleh

Launching Perdana Buku Menata Diri Meniti Kehidupan Secara Islami oleh Dra. Islamiati M.Si.

KOLAKA UTARA – Kepala SMPN 1 Lasusua Dra. Islamiati, M.Si. sukses menggelar launching perdana buku Menata Diri Meniti Kehidupan Secara Islami, melalui virtual di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten kolaka Utara. Kamis, (11/03/2021).

Kegiatan launching buku ini diikuti langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Utara, Ketua DPRD kabupaten Kolaka Utara, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kolaka Utara, Sipil Institut Jakarta, kepala SD, SMP dan TK serta guru se Kabupaten Kolaka Utara.

Islamiati berharap kehadiran buku ini merupakan perwujudan salah satu perintah agama yang menjadi tugas manusia untuk saling menasehati dalam kebenaran dan saling menasehati dalam menetapi kesabaran agar tidak menjadi manusia yang merugi.

Dipertegas lagi bahwa dalam buku ini mengajak kita semua untuk berselancar mengarungi tahapan tahapan kehidupan sebelum adanya kehidupan itu sendiri hingga kehidupan itu berakhir serta menjadikan Al-Qur’an sebagai Hudan atau petunjuk dalam mengarungi kehidupan.

Saat ditemui wartawan sekilasindonesia.id, Islamiati berharap, “Semoga capaian ini merupakan motivasi bagi saya serta teman-teman yang lain untuk terus menggali potensi yang dimiliki demi menyuarakan kebenaran sesuai petunjuk Al-Qur’an,” katanya.

Terakhir Kepala SMPN 1 Lasusua ini menghaturkan ucapan terimakasih banyak atas dukungan semua pihak selama proses penyusunan buku ini hingga selesai.

Sementara itu, H. Muh Idrus, S.Sos. M.Si., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kolaka Utara sangat mengapresiasi kehadiran buku ini yang ditulis oleh salahsatu pendidik di Kolaka Utara, “Semoga teman-teman guru yang lain mampu menjadikan motivasi agar mampu menggali potensi yang dimiliki. Demi mewujudkan visi misi darah tercinta kita ini kabupaten kolaka Utara yang madani,” harapnya.

Reporter : Rusmail.

News Feed