Daerah

Hadirnya Klinik Prita Medika Bantu Layani Kesehatan Masyarakat

×

Hadirnya Klinik Prita Medika Bantu Layani Kesehatan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

LEBAK – Kepala dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lebak, Triyanto Supiono mengaku jika kehadiran klinik klinik kesehatan yang berada di Kabupaten Lebak sangat membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan. Karena, masyarakat memiliki banyak pilihan untuk berobat, khususnya di bidang pelayanan kesehatan dasar.

Hal tersebut dikatakan oleh Triyanto Supiono dalam acara peresmian Klinik Prita Medika yang terletak dijalan RT Hardiwinangun, tepatnya di Kampung Baru, nomor 9, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jum’at, (12/03/2021).

Click Here

Masih kata Triyanto, kehadiran Klinik Prita Medika Juga bisa menjadi kebanggaan bagi Lebak. Lantaran, kemajuan di bidang kesehatan sangat signifikan. Tinggal kata Kadis, para pengelola klinik tersebut dapat meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyakarat dalam bidang kesehatan.

“Kita pemerintah daerah sangat mendukung berdirinya Klinik Klinik kesehatan di Kabupaten Lebak. Karena, masyarakat mempunyai pilihan untuk berobat, tinggal manajemen harus meningkatkan pelayanan saja,” kata Triyanto Supiono.

Kadis melanjutkan, kedepan Klinik Prita Medika dapat berjalan dengan baik dan menjadi pesaing bagi Klinik yang lain. Tentu saja, persaingan itu harus yang sehat, salah satunya dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang ingin berobat.

“Berikan yang terbaik, sehingga masyarakat akan merasa puas karena diberikan pelayanan yang prima,” ujar Triyanto lagi.

Sementara itu, Supriyadi, SH., Direktur Klinik Prita Medika, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan unsur lainnya yang telah mendukung keberadaan Klinik. Kata dia, keberadaan pihaknya akan bersinergi dengan pihak lainya. Bahkan, kata dia, pihaknya juga berusaha memberikan pelayanan yang terbaik di bidang kesehatan dengan dilengkapi oleh sarana dan prasarana kesehatan yang sesuai dengan aturan kesehatan di Indonesia.

Saat ini kata Supriyadi, Klinik Prita Medika memiliki tenaga dokter sebanya dua orang, tenaga farmasi tiga orang, serta admin empat orang, ”Kita berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung pendirian Klinik ini, kita akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Supriyadi.

Ditempat yang sama, H Amir Hamzah, penasehat Klinik Prita Medika mengatakan, betapa pentingnya keberadaan Klinik klinik kesehatan. Karena dapat membantu masyarakat, tentu saja, sarana dan prasananya harus lengkap dan juga dapat terjangkau oleh masyarakat.

(Usep_Red).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d