Daerah

Tim BLUD Kunjungi RSUD Latopas, Bupati Jeneponto: Tingkatkan Pelayanan Secara Profesional

×

Tim BLUD Kunjungi RSUD Latopas, Bupati Jeneponto: Tingkatkan Pelayanan Secara Profesional

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Manejemen Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang mendapat moment penting baginya dapat kunjungan Tim Badan Layanan Umum Daerah (BLUD).

Tim Blud yang dipimpin oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar didampingi oleh Sekda Jeneponto Dr Syafruddin Nurdin selaku Ketua Tim Blud.

Click Here

Di kesempatan itu, Direktur RSUD Lanto Daeng Pasewang drg. Bustamin, Mengatakan dalam laporannya, bahwa pihak menajemen telah siap dan layak ditetapkan sebagai Badan Layanan Umum Daerah (Blud). Dengan beberapa indikator yang telah di sediakan dan dilakukan.

Hal yang sama juga disampaikan, Ketua Tim penilaian Blud Dr. Syafruddin Nurdin mengatakan, bahwa RSUD Latopas sudah layak memperoleh penilaian yang baik selama proses administrasi di laksanakan sesuai regulasi yang seharusnya. Jika Bupati Jeneponto (Iksan Iskandar) menargetkan kita tenggak waktu bulan Mei.

“Namun jika respon baik dan regulatif maka di April pun kita sudah dapat rampungkan,” ucapnya Syafruddin Nurdin.

Sementara, ditempat yang sama dalam sambutannya Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar, menyampaikan bahwa pemerintah daerah pada prinsipnya siap mensupport dan mendukung proses menuju Badan Layanan umum, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih luas.

“Yang utama ialah, tingkatkan pelayanan secara profesional serta proporsional,”ujarnya.

Iksan pun berharap, agar tim penilai dibawa komando sekda Jeneponto Dr. Syafruddin Nurdin, yang juga doktor di bidang kesehatan tersebut lebih objektif dalam melakukan verifikasi maksimal di Hari Jadi Jeneponto 1 Mei.

“Nanti rumah sakit ini sudah bisa menjadi layanan umum daerah,” harap Bupati Jeneponto dua periode itu.

(Firmansyah)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d