oleh

Silaturahmi H. Agus Supriatna Bareng Beberapa Jurnalis di Lebak Selatan

LEBAK – H. Agus Supriatna menjalin silaturahmi dengan beberapa awak media
yakni wartawan dari media bungasbanten.id, beritajuang.com, fajarbanten.com, sekilasindonesia.id, perssigap88.co.id, kabarxxi.com, suaranusantaranews.net, patroli.co.id, bantenintens.co.id, seantero.co.id, liputan4.com dan juga Ormas Badak Banten DPC Kecamatan Bayah. Rabu, (10/03/2021).

Silaturahmi yang berlangsung di rumah makan lesehan mamah bunga tepatnya di Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi agar tercipta persaudaraan antar sesama awak media dan juga pengusaha.

Pada kesempatan itu, H. Agus Supriatna, perwakilan Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Provinsi Banten, mengungkapkan, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas bahwasannya kita selaku pengusaha harus menjadi komunikasi yang baik dengan insan pers.

“Karena kehadiran wartawan ini sangat membantu kami terutama dalam bidang informasi serta kontrol baik dalam bidang pembangunan dan lainnya,” ungkap H. Agus.

Lebih lanjut H. Agus mengatakan, “Saya berharap semoga kawan kawan wartawan dan juga Ormas dan lainnya khususnya di Lebak Selatan ini terus dapat bersinergi, menjaga dan men-support kadin, wartawan harus tetap ikut mengawasi dan menginformasikannya,” imbuhnya.

Sementara itu, Uyung Iskandar, pimred media BungasBanten, mengapresiasi kegiatan ini, “Alhamdulillah berkat di fasilitasi oleh Pak H Agus, kami juga bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan wartawan dan ini bisa lebih meningkatkan sinergitas kami sebagai sesama pewarta,” ujar Uyung.

Hal senada dikatakan Asep Dedi Mulya, Ketua Ormas Badak Banten DPC Bayah,
Ketua DPC Ormas Banten Bayah Asep Dedi Mulyadi, mengapresiasi yang telah melakukan silaturahmi dalam acara ngopi bareng dengan para awak media dan ormas yang ada di wilayah Lebak Selatan.

“Saya selaku Ketua DPC Ormas Badak Banten Kecamatan Bayah sangat mengapresiasi terhadap Gapensi Provinsi Banten yang diwakili oleh H. Agus Supriyatna yang telah membangun komunikasi yang baik dengan para awak media dan Ormas,” kata Asep Dedi.

Tentunya, lanjut Asep Dedi, ini adalah terobosan yang sangat bagus, “Sehingga akan tercipta suasana kondusif dan keharmonisan dengan para wartawan dan Ormas, dan semoga dapat mendorong dan mempercepat pembangunan Provinsi Banten khususnya Kabupaten Lebak lebih maju ke depan,” pungkasnya.

(Usep).

News Feed