oleh

Rajiun dan Wakil Ketua DPR RI – Rajiun Minta Rachmat Gobel Investasi di Muna dan Muna Barat

JAKARTA- Meski tidak lagi menjabat sebagai Bupati Kabupaten Muna Barat, La Ode M. Rajiun Tumada tidak melupakan daerah yang telah dia rintis pembangunannya sebagai Daerah Otonom Baru. La Ode M. Rajiun Tumada yang dikenal sebagai pemimpin visioner akan tetap dan terus memikirkan kemajuan tanah kelahirannya yakni Muna dan Muna Barat melalui ide dan gagasannya.

Hal tersebut dibuktikan La Ode M. Rajiun Tumada dengan mendatangi dan menemui salah satu jejaringnya yakni Ketua DPR RI, Rachmat Gobel di Senayan Jakarta Pusat. Tujuan beliau menemui Wakil Ketua DPR RI untuk memperkenalkan potensi pertanian yang ada di Muna dan Muna Barat.

Kedatangan La Ode M. Rajiun Tumada disambut hangat oleh Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel diruangannya. Rachmat Gobel merespon baik dan tertarik akan potensi pertanian Muna Barat dan Muna khususnya pengembanga jagung kuning.

Perlu diketahui, Rachmat Gobel merupakan pengusaha Indonesia, ia adalah generasi kedua dari keluarga Gobel yang dikendalikan perusahaan National Gobel Group yang sekarang telah berganti nama menjadi Panasonic Gobel Group.

Foto: La Ode M. Rajiun Tumada dan Wakil Ketua DPR RI. Foto/Istimewa

Untuk itulah, La Ode M. Rajiun Tumada menemui sekaligus meminta Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel dari Partai Nasdem untuk Investasi di Muna dan Muna Barat.

Hal ini diungkap La Ode M. Rajiun Tumada melalui telephone ajudan pribadinya. “Hari ini saya bertemu dengan Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel diruangannya di Senayan. Banyak hal yang kami bicarakan dan diskusikan salah satunya tentang potensi pertanian yang di Muna dan Muna Barat. Alhamdulillah, Wakil Ketua DPR RI merespons baik dan tertarik, khususnya pengembangan jagung kuning. Ini semua untuk kemajuan Muna dan Muna Barat, saya meminta Rachmat Gobel Investasi di Muna dan Muna Barat,” ungkapnya.

Reporter: Sacriel

News Feed