Daerah

Bupati Jeneponto Himbau Warga Waspada Dini Cuaca Ekstrim

×

Bupati Jeneponto Himbau Warga Waspada Dini Cuaca Ekstrim

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Curah Hujan yang sangat tinggi diwilayah Kabupaten Jeneponto, membuat beberapa ruas jalan mengalami genangan dan Permukiman warga ikut tergenang.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar turun langsung ke beberapa ruas jalan di kota jeneponto dan mengunjungi posko induk penanganan bencana BPBD, di Kantor Satpol PP.

Click Here

Melalui, Kabag protpim Mustaufiq Menyampaikan, kepada seluruh masyarakat agar waspada dan mawas diri cuaca ekstrim saat ini.

“Bapak bupati jeneponto (Iksan Iskandar) menyampaikan kepada pihak Pemerintah Desa, Camat dan Kelurahan agar memantau kondisi wilayah masing masing 1 Kali 24 Jam bersama tripika Polsek dan Danramil setempat,” ucapnya lewat pesan Whatsapp kepada awak, Rabu (10/3/2021).

Bupati dua priode itu, pun meminta Dinas teknis dalam hal ini, Dinas BPBD, Satpol PP, Perhubungan dan Dinas Sosial melalui Tagana.

“Bergerak cepat mendeteksi dan mengambil langkah strategis untuk antisipasi dampak yang akan diakibatkan,” ujar Mustaufiq menirukan himbauan Bupati Jeneponto.

(Firmansyah)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d