oleh

Walikota Metro Tinjau Langsung Jalan Rusak, Wahdi Siradjudin : Setiap Jalan Harus Ada Drainase

KOTA METRO – Guna mendukung infrastruktur jalan di Kota Metro, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin beserta Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman melakukan peninjauan jalan di Kota Metro, Senin (08/03/2021).

Walikota dan Wakil Walikota Metro tinjau langsung 3 titik jalan yang rusak di Metro.
Saat Peninjauan jalan rusak di tiga titik jalan ini pula di hadiri Asisten II Kota Metro beserta Staf jajarannya, guna meninjau sarana prasarana struktur jalan di Kota Metro yang mengalami kerusakan. Tak hanya itu, tinjauan ini guna merencanakan pembangunan jalan kedepannya.

Pada kesempatan ini, rombongan turun langsung meninjau di 3 (tiga) titik jalan yang mengalami kerusakan, diantaranya JL. Hasanudin Yosomulyo, JL. Walet Metro Utara (Purwosari Metro Utara), dan JL. Wr. Supratman Karangrejo.

Pada kesempatan ini Walikota Metro Wahdi berencana, pada saat Rapat Koordinasi (Rakor) meminta Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) untuk hadir, serta diminta untuk membuat pemberitahuan kepada pengguna mobil bermuatan besar.

“Saya minta, Kepala Dishub agar dapat mengarahkan kendaraan besar seperti mobil Fuso, untuk tidak melewati JL. Hasanudin, Yosomulyo terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar jalan tidak mengalami kerusakan yang semakin parah,” ujar Wahdi.

Lanjut Wahdi menambahkan, meminta agar setiap jalan yang belum ada drainase untuk segera diberikan drainase. “Dengan harapan drainase ini dapat mengurangi genangan air dijalan ketika hujan yang mengakibatkan cepatnya jalan rusak,”Pungkasnya. (Asril)

News Feed