oleh

Pemkot Metro Melaksanakan Vaksinasi Tahap Ke 2 di Markas Kodim 0411/LT

KOTA METRO – Pemerintah Kota Metro masih terus berupaya melakukan pemulihan kondisi kesehatan bagi warganya terkait pandemi Covid-19.

Hal ini diutarakan Wahdi Sirajuddin usai
melakukan pelaksanaan launching vaksinasi covid-19 tahap kedua bagi TNI, Polri dan Pelayan Publik Kota Metro di Markas Kodim 0411/LT. Selasa, (09/03/2021).

Pada sisi lain, sejumlah pihak mengapresiasi upaya pemulihan dan penanganan pandemi oleh Pemerintah Kota Metro.

Walikota Metro Wahdi berharap untuk bulan depan semoga Kota Metro menjadi zona hijau yang sebelumnya menjadi status Zona Orange.

Lanjut Wahdi Menambahkan, Vaksinasi kali ini diperuntukan untuk anggota TNI, Polri,dan pelayan publik di Kota Metro. Dengan harapan vaksinasi cepat terselesaikan dengan baik agar mempercepat pemulihan pandemi ini.

Selain itu, vaksin ini dikhususkan untuk tenaga kesehatan karena merekalah garda terdepannya. Tenaga kesehatan walau sudah mendapat vaksinasi tetap menggunakan APD sesuai ketentuannya.

“Pemerintah Kota Metro telah melakukan segala upaya untuk kepentingan bersama, tentu dengan prokes yang harus kita pahami kembali. Jangan sampai kita yang membuat aturan namun kita melanggarnya sendiri”.Imbuhnya.

Pada kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi tahap ke 2 tampak dihadiri berbagai Stakeholder dan Forkopimda Kota Metro.

Sebanyak 272 Anggota Kodim 0411/LT mendapatkan vaksinasi tahap ke 2 dan diikuti Polri berserta PelayanPublik Kota Metro. (Asril)

News Feed