oleh

Peduli Kemanusiaan, API Bantu Korban Bencana Puting Beliung di Megamendung

BOGOR – Sejumlah mahasiswa Bogor yang tergabung dalam Aliansi Persaudaraan Indonesia (API) menggelar aksi peduli kemanusiaan dengan memberikan paket sembako kepada warga terdampak angin puting beliung di Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Selasa, (09/03/2021).

Langsung terjun ke lokasi untuk memberikan bantuan, Koordinator lapangan API, Ahmad Rohani, menuturkan, aksi peduli kemanusiaan ini dilakukan pada dasarnya kita bersaudara dan harus saling membantu sesama.

“API beserta mahasiswa datang ke lokasi yaitu untuk mengurangi beban mereka setelah terkena bencana, kegiatan ini tidak memandang suku, ras, agama maupun Golongan, tidak ada kepentingan partai politik manapun,” terangnya.

Lebih lanjut Ahmad Rohani berharap dengan bantuan ini bisa membantu beban korban bencana tersebut,“Meski hanya bantuan sembako, mudah-mudahan bermanfaat,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Cipayung, Suherman mengapresiasi apa yang dilakukan para mahasiswa yang tergabung dalam API ini.

Menurutnya, kegiatan ini telah membantu masyarakat terdampak bencana angin puting beliung, “Kami dari pemerintah desa sangat berterima kasih atas bantuan ini, mudah-mudahan bermanfaat,” ungkap Suherman.

(Usep_Red).

Komentar

1 komentar

Komentar ditutup.

News Feed