oleh

Kebersamaan Satgas TMMD dengan Warga Adalah Kunci Keberhasilan

LAMPUNG TIMUR – Suasana canda tawa penuh dengan keakraban antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim bersama dengan warga, di sela-sela aktivitas pembangunan sasaran fisik di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, Selasa (9/3/2021).

Momen seperti ini selalu tersuguh dalam setiap kegiatan TMMD Ke-110, meskipun terkadang mereka hanya menikmati secangkir teh ataupun kopi bahkan tidak jarang dalam satu cangkir untuk diminum secara bergantian.

Warga Desa Sukorahayu Mardi (43) menegaskan bahwa selaku penduduk asli Desa tersebut pihaknya sangat senang dengan kehadiran TNI dalam program terpadu TMMD ke-110 ini.

“Kami selaku warga desa Sukorahayu senang dengan hadirnya bapak TNI disini, melalui program TMMD ini, kami warga desa banyak terbantu, seperti pembangunan jalan, gorong-gorong, pembuatan poskamling, renovasi musolla bahkan bedah RTLH,” ujar Mardi sambil meneguk secangkir kopi.

Sementara salah satu Personil Satgas TMMD Prada Rio menyampaikan terima kasih atas semangat dan sambutan dari warga desa Sukorahayu yang sangat luar biasa.

“Kebersamaan seperti inilah yang menjadi kunci keberhasilan di setiap kegiatan, termasuk semua dukungan warga dalam setiap program yang direncanakan oleh Tim Satgas TMMD Reguler Ke 110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim.”

“Dukungan dari warga membuat Kami selaku Tim Satgas semakin semangat, Selain itu, dukungan warga juga akan mempercepat proses pembangunan didesa sebelum TMMD nanti berakhir ” Ungkap Prada Rio yang berasal dari Satuan Yonif 143/TWEJ ini. (Asril)

News Feed