oleh

Protpim Jeneponto Bangun Komunikasi dengan KPID Sulsel, Ini Tujuannya

MAKASSAR – Rombongan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Protpim) Kabupaten Jeneponto, mengunjungi Kantor Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan, di Jalan Bontolempangan, No 48, Sawerigading Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Senin, (08/03/2021).

Kedatangan rombongan Protpim Jeneponto di kantor Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulsel, diterima langsung oleh, Ketua KPID Daerah Sulsel Bapak Mattewakkan, bersama unsur pimpinan KPID, Iswandi, Riswansyah Muchsin dan Ade saputra.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan daerah Protpim, Mustaufiq, mengatakan, bahwa tujuan kunjungan tersebut dalam rangka membangun komunikasi, sebagaimana tugas dan fungsi kami dalam menjalin relasi dan komunikasi oleh lembaga pemerintah dan non pemerintahan sehingga sinergitas dengan komisi penyiaran sulsel terbangun dengan baik.

“Membangun komunikasi dan sinergitas khususnya kami kordinasi terkait Radio Protpim Gammara,” jelas Mustaufiq kepada awak media lewat pesan Whatsappnya.

Kata dia, bersama KPID Sulsel, kita membahas terkait progres aktivitas radio Protpim Gammara di kabupaten Jeneponto.

“Alhamdulillah, kami diterima oleh seluruh komisioner KPID Sulsel dan mendapat respon positif, berharap sinergitas ini terus terbangun lebih baik kedepannya,” ungkap Mustaufiq yang dikenal dekat dengan awak media itu.

Reporter : Firmansyah.

 

News Feed