Lampung Timur

Bupati Dawam Raharjo Lakukan Vaksinasi Covid-19 di RSUD Sukadana Lamtim

×

Bupati Dawam Raharjo Lakukan Vaksinasi Covid-19 di RSUD Sukadana Lamtim

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR –  Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo Melakukan vaksinasi covid 19 di Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Senin (08/03/2021).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Timur, Yus Bariyah, Wakil Ketua TP. PKK Lamtim, Huzaimah, Kepala Dinas Kesehatan, Direktur Rsud Sukadana, Dr. Wayan Widyana.

Click Here

Dalam penyampaiannya Bupati Dawam menyampaikan bahwa vaksin tersebut aman dan halal. Ia juga menghimbau untuk para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dapat segera melakukan vaksin tersebut.

“Alhamdulillah saya bersama Pak Wakil beserta istri pada hari ini kami sudah melaksanakan vaksin covid-19, tidak ada keluhan apapun, sehat walafiat. alhamdilillah kita tidak ada reaksi apa-apa, sakit pun tidak. Sesuai dengan anjuran pemerintah dan vaksin ini sudah bersertifikat halal,” ucap Bupati Dawam.

“Untuk itu kami menghimbau untuk ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk segera melaksanakan vaksin Covid-19 ini, sehingga dapat mengurangi dan menekan penyebaran dari virus tersebut,” himbaunya.

Kang Dawam juga menganjurkan kepada masyarakat untuk tidak perlu takut melakukan vaksin. Ia juga berharap melalui vaksin tersebut virus corona bisa segera menghilang.

“Untuk masyarakat agar segera bisa melaksanakan vaksin ini dan masyarakat tidak perlu takut. Mudah-mudahan kedepan kita sehat semua dan Covid-19 ini bisa segera berakhir khususnya di Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Timur,” pungkas Kang Dawam. (Asril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d