Lampung Timur

Satgas TMMD ke-110 Kodim 0429/Lamtim Bagikan Masker Sebelum Bekerja

×

Satgas TMMD ke-110 Kodim 0429/Lamtim Bagikan Masker Sebelum Bekerja

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Di tengah pandemi Covid-19 tentunya semua elemen masyarakat harus patuh terhadap protokol kesehatan, termasuk tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim yang saat ini sedang melaksanakan pembangunan fisik di Desa Sukorahayu dan Karang Anyar, Kecamatan Labuhan Maringgai.

Terlihat, tim satgas membagikan masker kepada warga yang pada saat itu akan memulai pengerjaan pemasangan batu onderlagh di Desa Sukorahayu, Minggu (7/3/2021).

Click Here

“Selain fokus melanjutkan pengerjaan fisik, di tengah pandemi covid-19 ini Kita harus peka dan perduli terhadap sesama dalam hal protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona,” Ujar Letda Inf. Hartono selaku Dan SST 1

“Mau tidak mau, suka tidak suka memakai masker saat beraktivitas keluar rumah adalah cara yang tepat untuk menghindari penyebaran covid-19,” imbuhnya.

“Kami tetap berharap semua pihak untuk mematuhi protokol kesehatan. Lantaran saat ini masih pandemi, Sehingga desa Sukorahayu tetap aman dari virus Covid-19,” tandas Letda Inf. Hartono.

Sementara salah seorang warga, Hasan menuturkan pihaknya sangat berterima kasih karena pihak TNI selalu mengingatkan untuk selalu patuh prokes meskipun sedang bekerja.

“Kami berterima kasih Bapak TNI sebelum mulai kerja selalu mengingatkan untuk memakai masker, selaku orang awam saya memang sering lupa memakainya, kalau sambil bekerja memang sedikit mengganggu bernafas, namun karena selalu dinasehati tentang pentingnya memakai masker di tengah wabah corona saya siap melaksanakan,” terangnya. (Asril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d