oleh

Pembina PKPS Nasional Beri Pembekalan Anggota dan Pengurus Nasional Periode 2021 – 2026

PANDEGLANG – Pembina Perkumpulan Komunikasi Penggiat Sosial (PKPS) Tingkat Nasional Misbakhul Munir, SH. MH. berikan sambutan dan juga pembekalan kepada seluruh anggota dan pengurus PKPS Nasional berlokasi di Hotel Karibea, Kabupaten Pandeglang, Banten. Minggu, (07/03/2021).

Dalam acara deklarasi yang berjalan dengan baik dan lancar tersebut, nampak hadir seluruh pengurus, penasehat, pembina, panitia penyelenggara beserta Anggota PKPS Nasional.

Dikatakan Misbakhul Munir, selaku Pembina PKPS Tingkat Nasional, Deklarasi yang ditunggu sejak beberapa bulan lalu ini dihadiri oleh 200 anak yatim piatu, jompo serta masyarakat tidak mampu untuk mendapatkan santunan dari Organisasi yang baru saja lahir tersebut.

“Deklarasi ini sekaligus kami menggelar santunan untuk anak yatim piatu, jompo serta masyarakat tidak mampu. Ini merupakan salahsatu bentu kepedulian kami yang akan terus ditingkatkan,” ujar Misbakhul Munir.

Lebih lanjut Munir mengatakan, sejatinya kami hadir untuk masyarakat, “Dan kami akan berupaya berada ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Misbakhul Munir pun mengaku bangga atas perjuangan semua pihak yang telah merintis dan membesarkan PKPS hingga saat di deklarasikannya PKPS ini telah terbentuk di 7 Provinsi di wilayah RI

“Para pengurus selalu Kompak dan bertanggungjawab atas beban moral yang di emban, sesuai dengan moto PKPS yaitu mengabdi dan mengayomi Masyarakat Kecil,” pungkasnya.

(Usep)

News Feed