oleh

Milad ke 7, Korcam Ormas Jarum Warunggunung Bagikan Ribuan Masker dan Santuni Yatim

LEBAK – Dalam rangka hari jadi yang ke 7, Koordinator Kecamatan (Korcam) Ormas Jarum Warunggunung menggelar acara syukuran yang berlokasi di Kampung Selaraja Tengah, Desa Selaraja, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten. Minggu, (07/03/2021).

Rangkaian dalam kegiatan itu yakni santunan untuk puluhan anak yatim, pembagian ribuan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan, serta mancing mania yang merebutkan dua ekor kambing.

Dikatakan, Ketua Korcam Jarum Warunggunung, Nurhadi, kegiatan ini merupakan rangkaian hari jadi Ormas Jarum ke 7 dan juga bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. “Acara ini sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat, bahwa jarum hadir untuk semua masyarakat,” kata Nurhadi.

Lanjut Nurhadi, rangkaian acara yang digelar ini tentu mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah.

“Makanya salahsatu kegiatan baksos, kita bagikan ribuan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan,” ujarnya.

Sementara itu, Penasehat Ormas Jarum Korcam Warunggunung Usman menyatakan, hadirnya Ormas Jarum ditengah-tengah masyarakat ini tidak lain keberadaannya untuk pengabdian kepada masyarakat dan tentu sebagai kontrol sosial terhadap program dan kegiatan pemerintah.

“Di hari jadi Ormas Jarum ke 7 ini kami harap bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan tetap solid satu visi satu tujuan yakni pengabdian kepada masyarakat,” papar Usman.

Sementara itu, Apip Saepudin, Camat Warunggunung, yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, keberadaan ormas Jarum di kecamatan ini diharapkan terus mengabdi kepada masyarakat sesuai tujuan dan misinya dan Pihaknya juga berharap sinergitas yang sudah terjalin baik terus ditingkatkan.

“Terimakasih atas baksos dan santunan untuk anak yatim ini, semoga kegiatan ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” ungkapnya.

(Usep_Red).

News Feed