oleh

Kegiatan TMMD Ke- 110 Kodim 0603/Lebak Rehab Non Fisik Majelis Ta’lim Al Barokah di Kampung Leuwi Buleud

LEBAK – Kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang Ke-110 Kodim 0603/Lebak, saat ini sedang melakukan proses pengerjaan rehab non fisik tempat ibadah yaitu Majelis Ta’lim Al Barokah di Kampung Leuwi Buleud, Desa Jayasari Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Minggu, (07/03/2021).

Sehingga direspon baik oleh warga Kampung Leuwi Buleud serta mengucapkan banyak terimakasih kepada para TNI Kodim 0603/Lebak yang telah peduli dan membantu perehaban Majelis tersebut dengan penuh semangat tanpa mengenal lelah.

“Kami sangat bangga melihat para TNI yang telah melaksanakan membangun perehaban Majelis dengan penuh semangat tanpa mengenal lelah baik dalam keadaan cuaca hujan,” ungkap warga.

“Dan kami selaku warga Kampung Leuwi Buleud juga mengucapkan terimakasih banyak atas adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilakukan oleh Kodim 0603/Lebak,” ucap warga.

Sementara menurut keterangan SSK Kapten Inf Iyan Tirtayasa mengatakan, “Dalam pengerjaan non fisik rehab tempat ibadah Majelis Ta’lim Al Barokah untuk saat ini sementara hebel sudah terpasang dan sekarang masih tahap proses pemasangan kayu atap,” kata Kapten Inf Yan Tirtayasa.

Dan Kapten Inf Iyan Tirtayasa juga menambahkan, “Untuk pembangunan pos kamling di Kampung Leuwi Buleud Desa Jayasari Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak saat ini sudah mencapai 60%” jelasnya.

Reporter : Dra.

News Feed