DaerahPolitik

Hari Ini, Iksan Iskandar Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Ketua DPD II Partai Golkar

×

Hari Ini, Iksan Iskandar Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Ketua DPD II Partai Golkar

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Memasuki tahapan pengembalian formulir pendaftaran calon Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto, di Kantor DPD II Partai Golkar Jeneponto, Jalan pelita Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Minggu, (07/03/2021).

Adapun, terlihat pengembalian formulir oleh mantan Ketua DPD II Partai Golkar Iksan Iskandar didampingi beberapa pimpinan cabang beserta pengurus DPD II Partai Golkar.

Click Here

Diterima langsung oleh, Plt Ketua DPD II Partai Golkar Iksan Ishak Iskandar bersama panitia Musda diruang sekertaris pendaftaran.

Ditempat itu, Plt Ketua Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar, Menyampaikan bahwa Steering Commitee, telah menjadwalkan batas waktu pendaftaran hari ini sampai pukul 12.00 Wita. Pada kesempatan itu dia, berharap pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) X akan tetap berjalan sesuai jadwal yang telah disepakati bersama dengan Panitia.

Karaeng Nyau nama sapaannya itu pun menambahkan, bahwa semua tahapan dan proses selama ditugaskan sebagai Plt. Golkar Jeneponto, telah dilakukan sesuai mekanisme AD/ART Partai Golkar.

Adapun, dua kader golkar yang maju mencalonkan untuk memperebutkan kursi Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto, yaitu mantan ketua DPD II Jeneponto Iksan Iskandar dan Mantan Sekretaris DPD II Jeneponto Soeharto Rahman, yang resmi mengembalikan formulir.

Berdasarkan jadwal yang ada Steering Coommite, akan bekerja melakukan verifikasi berkas calon yang telah diterima untuk selanjutnya ditetapkan menjadi calon yang akan bertarung pada Musda X Partai Golkar Jeneponto.

“Kami akan bekerja maksimal sesuai mekanisme yang ditetapkan untuk mengantarkan Musda X Partai Golkar Jeneponto berjalan dengan baik,” tutup Iksan Ishak Iskandar.

Selain itu juga dihadiri oleh Alamsyah Mahadi Kulle (AMK), Mantan Ketua DPRD Jeneponto Kasmin Makkamula Kr Gassing, serta organisasi sayap Golkar.

Reporter : Firmansyah.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d