oleh

Gelar LK, Ketum IMC : Jangan Sampai Kita Menjadi Penonton di Daerah Sendiri

LEBAK – Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) menggelar Latihan Kepemimpinan (LK) ke-16 sekaligus Pelantikan Pengurus IMC periode 2021-2023 yang dinahkodai oleh Juliana Batubara sebagai ketua umum, di Sekretariat IMC pada tanggal 6-7 Maret 2021 dalam acara tersebut mengusung tema : Membentuk Jiwa Kepemimpinan yang Memiliki Sinergitas dan Solidaritas Tinggi dalam Membangun IMC Lebih Progresif dan Revolusioner.

Lingga Widyawan, selaku Ketua Pelaksana acara LK dan Pelantikan IMC periode 2021-2023, menyampaikan acara berjalan lancar dan kondusif serta mematuhi prokes, “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif, serta mematuhi protokol kesehatan dan diikuti oleh peserta Mahasiswa dari berbagai Kampus di Banten, Jakarta, hingga Lampung,” terangnya, Minggu, (07/03/2021).

Sementara itu, Juliana Batubara, Ketum IMC, mengungkapkan, berbicara Sumber Daya Manusia di Cilangkahan, saya kira sangat mumpuni untuk membangun daerah cilangkahan kedepannya, mengaca pada tugas serta fungsi mahasiswa sebagai Agent of Change, Agent of Control Social dan Iron Stock.

“Melihat daerah Cilangkahan sendiri akan menghadapi era pembangunan di berbagai sektor strategis kedepannya. Tentu ini adalah langkah dalam mempersiapkan SDM dalam pembangunan serta mengoptimalkan potensi kader dalam wadah IMC sebagai lokomotif perjuangan di daerah. Jangan sampai kita menjadi penonton di daerah sendiri,” jelas Juliana.

Pantauan, kegiatan ini juga diisi stadium general oleh Rusdiana, A.Md., sebagai Human Capital Management PT. Telkom Akses Banten dengan mengusung tema “Peran Mahasiswa Sebagai Agent of Change dalam Menghadapi Era Society 5.0”.
Kegiatan diikuti oleh 22 peserta mahasiswa dari berbagai Kampus di Banten, Jakarta, dan Lampung.

(Usep).

News Feed