Daerah

Sekda Jeneponto Menutup Secara Resmi STQH  XXVI

×

Sekda Jeneponto Menutup Secara Resmi STQH  XXVI

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Sekertaris Daerah (Sekda) Dr. dr Syafruddin Nurdin secara resmi menutup Seleksi Tilawah dan Hadist (STQH) ke-XXVI tingkat kabupaten Jeneponto. Jum’at, (05/03/2021).

Seleksi STQH tingkat kabupaten Jeneponto itu berlangsung selama tiga hari di ruang pola Panrannuata, kantor bupati.

Click Here

Dalam acara tersebut mewakili Bupati Jeneponto, Sekda Dr. Syafruddin Nurdin, menyampaikan apresiasi kepada Dewan Hakim, panitia, official serta peserta atas Terselenggaranya Seleksi Tilawah dan Hadist (STQH) ke-XXVI tingkat kabupaten Jeneponto Tahun 2021.

“Selamat serta sukses atas terselenggaranya acara seleksi ini, terkhusus juara yang akan mewakili kabupaten Jeneponto ditingkat provinsi terus belajar dan berikan yang terbaik,” katanya dalam sambutan.

Sementara, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) M. Sirajuddin Mamang, dalam laporannya menyampaikan Terima kasih kepada panitia pelaksana atas kerja keras dalam menyukseskan kegiatan tersebut dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat melahirkan generasi handal, berdaya saing serta smart dihari-hari yang akan datang, permohonan maaf atas kekurangan dan terima kasih telah mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Para peserta dan official pun menantikan, hal yang ditunggu tunggu adalah pengumuman keputusan pemenang, yang dalam acara ini dibacakan oleh Koordinator dewan hakim. Satu per satu nama pemenang dari asal kecamatan disebutkan.

Adapun, hasil berdasarkan Surat Keputusan Dewan Seleksi Tilawah dan Hadist (STQH) ke-XXVI tingkat kabupaten Jeneponto, ditetapkan juara umum diraih oleh kecamatan Tamalatea sebagai tuan rumah.

Reporter : Firmansyah.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d