oleh

Satuan Brimob Parepare di suntik Vaksin Covid-19

PAREPARE – Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan disuntik vaksin Covid-19. Hal itu dilakukan guna menekan penyebaran Covid 19 di Kota Parepare. Mereka membuktikan bila vaksin aman dipakai oleh masyarakat dalam rangka memutus mata rantai virus corona.

Dua puluh personel sudah di suntik vaksin tahap pertama, dan 313 Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan yang antri menunggu giliran untuk di suntik vaksin tahap pertama di di Klinik Siti Khadijah Kota Parepare Parepare, Jumat (05/03/2021).

Ditempat terpisah, Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan mengatakan, bahwa Saat ini masih ada 313 Personel Brimob Batalyon B pelopor yang belum di vaksin. Rencananya penyuntikan vaksin Kembali di gelar pada hari Sabtu (06/03/2021).

“Data itu belum termasuk istri personel, bahkan kalau memungkinkan anak-anak personel juga kami ikutkan. Tapi tergantung ketersediaan vaksin dan pemerintah daerah,” Ucap Sapari.

Danyon Brimob Parepare menambahkan, vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu cara pemerintah untuk memutus penyebaran virus tersebut. Terlebih, tugas Polri juga berada di garda terdepan dalam penegakan ketertiban dan protokol kesehatan Covid-19. Sehingga termasuk kelompok rawan.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah. “Karena upaya tersebut bisa memutus rantai penyebaran Covid.
Tidak usah takut supaya imun kita makin kuat,” tutup Danyon Brimob Parepare
(FIRDAUZ/*)

News Feed