oleh

Rapat BAPERA Bersama Kepala DPPMD Banten

BANTEN – Rapat Bapera (Barisan Pemuda Nusantara) Provinsi Banten dengan kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat Desa (DPPMD) sekaligus sebagai wakil ketua dewan pembina BAPERA Provinsi Banten. Kegiatan berlangsung di Kantor DPPMD tepatnya di kawasan KP3B (Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten) Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten. Jum’at, (05/03/2021).

Nampak hadir dalam rapat tersebut, ketua Bapera Banten M. Hendrik Karosekali, sekretaris M Nawawi, Bendahara Tb Uuy Faisal, ketua LBH Bapera Banten H. Wahyudi serta ketua Kab/Kota se Banten, turut mendampingi ketua Brigade Bapera banten Deni Arisandi.

Dalam rapat tersebut Hendrik mengatakan bahwa yang pertama adalah silaturahim, “Yang kedua untuk mensinergiskan program-program Bapera dengan DPPMD,” katanya.

Lebih lanjut Hendrik mengatakan, bahwa akan membuka sekretariat di kota serang, “Mohon doa nya ya, beberapa minggu ke depan kami akan membuka sekretariat Bapera Banten di kota Serang. Ketika resmi kami menempati disana kami akan undang temen media. Sekretariat ini nantinya untuk DPD Bapera Banten, LBH Bapera Banten dan brigade Bapera Banten,” terangnya.

Sementara itu, kepala DPPMD Provinsi Banten, Rt. Enong Suhaeti, menyambut dengan baik rencana tersebut, ia mengatakan bahwa sangat menunggu pilot project dari Bapera Banten, “Sehingga nantinya tujuan sinergitas tersebut tercapai sesuai harapan,” ujarnya.

(Usep_Red).

News Feed