Lampung Timur

Bupati Lamtim M. Dawam Raharjo Berikan Motivasi Saat Silatirahmi dengan Warga Binaan Rutan Sukadana

×

Bupati Lamtim M. Dawam Raharjo Berikan Motivasi Saat Silatirahmi dengan Warga Binaan Rutan Sukadana

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo Bersilaturahmi Dan Memberikan Motivasi Warga Binaan Rutan Sukadana, Sekaligus Menjadi Khotib Sholat Jumat di Rutan Sukadana Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Selasa (05/03/2021).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Rutan sukadana Jumadi, Kasubsi pengelohan asnawi
Kasubsi pelayanan tahanan Rohdiono, Perwakilan dari Pondok Pesantren Miftahul Huda Nasruloh beserta jaamah warga binaan rutan sukadana.

Click Here

Dalam acara tersebut Kepala Rutan Sukadana mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati Lampung Timur beserta rombongan. Ia juga menyampaikan bebrapa jumlah warga binaan yang ada di Rutan tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Bupati karna menyempatkan tour pertamanya semenjak dilantik untuk bersilaturrahmi kesini. Kemarin kami dengar program bapak ini adalah untuk memajukan Kabupaten Lampung Timur khususnya Kecamatan Sukadana. Apapun itu adalah program yang baik baik dan tentunya harus kita dukung sepenuhnya”.

“Kami sampaikan pak jumlah warga binaan yang ada disini yaitu Kasus perdata ada 116 orang, Narapidana 208 orang, Kasus Narkotika 140 orang Wanita 10 orang dan anak-anak 2 orang”.

Sementara itu Bupati Dawam memberikan motivasi warga binaan yang ada dan berpesan untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.

“Apa yang terjadi kepada kita adalah sudah menjadi ketentua dari Allah. Yang terpenting adalah bagaimana kita bisa introspeksi dan terus memperbaiki diri”.

“saya berpesan nanti semuanya bisa kembali ke masyarakat, kita berbuat baik. masih banyak peluang dan tidak menutup kemungkinan bahwa 5, 10 atau 20 tahun mendatang bapak-bapak yang ada disini bisa menjadi salah satu Bupati Lampung Timur”. (Asril/*)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d