Advertorial

Abang Hertza Hadiri Peresmian Rumah Singgah Untuk Masyarakat Kota Pangkalpinang

×

Abang Hertza Hadiri Peresmian Rumah Singgah Untuk Masyarakat Kota Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG,- Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza hadiri peresmian rumah singgah Kota Pangkalpinang, untuk keperluan berobat rujukan bagi keluarga kurang mampu ke Rumah Sakit di Jakarta, Jumat 5 Maret 2021.

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang mengharapkan dengan adanya program inovatif Walikota Pangkalpinang ini, Dinas Kesehatan dapat lebih mensosialisasikan, sehingga dapat didengar dan dimanfaatkan oleh masyarakat kurang mampu di Kota Pangkalpinang.

Click Here

Rumah singgah Kota Pangkalpinang yang beralamat di jl Pasuruan No 19, RT 12, RW05, Menteng, Jakarta Pusat memiliki 7 kamar dan di bantu oleh 4 orang pegawai.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang dr.mgs M Hakim. M.Kes, menjelaskan dalam laporannya untuk menyewa bangunan ini dibutuhkan biaya Rp 400 juta pertahun sudah termasuk isi bangunannya.

Dalam kesempatan itu juga hadir anggota DPR RI Rudianto tjen , walikota Pangkalpinang, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang hertza, Ketua dan Anggota Komisi I, ketua Komisi II dan Komisi III DPRD Kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan itu anggota DPR RI Rudianto tjen menjelaskan kita mensyukuri ada pemimpin dan peduli akan kegiatan sosial bagi masyarakat dan untuk itu perlu kita dorong untuk berbuat lebih banyak lagi.(*)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d