oleh

Silaturahmi Kepala Kemenag H. Muhammad Bersama Ketua DPW Takalar ke PC NU di Canrego

TAKALAR – Kepala Kantor Kementerian agama kabupaten Takalar H. Muhammad bersama ketua Dharma Wanita Persatuan(DWP) kementerian Agama Kabupaten Takalar, Ibu Hj. Wahida Muhammad, Bersilaturahmi dengan para jajaran pengurus PC Muslimat NU Takalar di Canrego kecamatan Polongbangkeng selatan, Kamis, 04/3/2021

Selain bersilaturahmi Kepala Kemenag Takalar juga meresmikan TK/TPA Al-Ikhlas Lapris Canrego Kecamatan Polongbangkeng selatan, Kabupaten Takalar

Dalam kesempatan berbahagia ini H. Muhammad menyampaikan Apresiasi berupa penghargaan dan rasa bangga karena telah bertemu dan bertatap muka denga para pengurus PC Muslimat NU Takalar.

Silaturahmi ini oleh Kepala Kemenag Takalar dianggap sempurna karena dihadiri oleh seluruh pimpinan cabang Muslimat NU dari 9 kecamatan se-kabupaten Takalar.

Ia berpesan agar kekompakan dan kebersamaan tersebut selalu terjalin dan berharap dari pertemuan dan silaturahmi rutin akan menghasilkan berbagai program kemanusian.

Sementara itu Ketua PC Muslimat NU Takalar Hj.Dahliah Hasid dalam silaturahmi itu memaparkan berbagai program kerja Muslimat NU selama kepemimpinannya serta menyampaikan pula program kerja satu tahun kedepan.

Kehadiran ketua DWP Hj. Wahidah Muhammad bagi jajaran pengurus Muslimat NU Takalar merupakan angin segar bagi kemajuan organisasi tersebut.

Dalam kesempatan itu Hj. Dahliah Hasid mengumumkan telah memasukkan Hj. Wahidah Muhammad kedalam struktur kepengurusan PC Muslimat NU sebagai Dewan Penasehat.

Reporter:
Suherman S. Pd

News Feed