Lampung Timur

Sertijab Disdik Lamtim dari Plt Syahmin Saleh ke Plt Masran Bupati Dawam Berikan Sambutan

×

Sertijab Disdik Lamtim dari Plt Syahmin Saleh ke Plt Masran Bupati Dawam Berikan Sambutan

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Serah Terima Jabatan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Dari Plt Syahmin Saleh Ke Plt Marsan, Kamis (04/03/2021).

Dalam cara yang diselenggarakan di Aula Kantor Dinas Pendidikan itu Bupati Lampung Timur didampingi oleh Wakil Bupati, Azwar Hadi, Plt Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah , Mohammad Ridwan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto dan jajaran dinas pendidikan.

Click Here

Dalam sambutannya Bupati Dawam mengucapkan terimakasih kepada Syahmin Saleh selaku Plt yang lama.

“Mudah-mudahan acara ini diridhoi oleh allah swt, Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Syahmin Saleh sebagai plt yang lama atas kinerja selama ini”.

Lebih lanjut lelaki yang memiliki sapaan akrab Kang Dawam itu juga mengucapkan selamat kepada Plt yang baru dan berharap dapat mengemban amanah yang diberikan dengan ikhlas.

“saya juga mengucapkan selamat kepada Plt yang baru, kami berharap dapat bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Karna jabatan itu bukanlah hak melainkan sebuah kepercayaan yang diberikan kepada kita”.

Menutup sambutannya orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu berharap agar semua pihak dapat bersinergi untuk memajukan Lampung Timur.

“Saya sangat berharap agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah dapat bahu membahu membangun Lampung Timur ini bersama-sama”. pungkas Lelaki yang miliki sapaan akrabnya Kang Dawam. (Asril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d