Lampung Timur

Konfrensi PWI Lamtim ke VI 2021-2024 Dibuka Bupati M. Dawam Raharjo

×

Konfrensi PWI Lamtim ke VI 2021-2024 Dibuka Bupati M. Dawam Raharjo

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo Mememberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara Konferensi PWI Kabupaten Lampung Timur ke VI Prioede 2021-2024, di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Kamis (04/03/2021).

Acara yang megusung Tema “Melalui Konferkab ke VI PWI Lampung Timur Kita Tingkatkan Profesionalisme, Menjadi Pers Yang Berintegritas, Berkualitas dan beretika” di hadiri pula oleh, Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan, Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan,
ketua PWI Lampung Timur, Musanif Effendi Husnida, Ketua Ketua Komisi Pemilihan Umum Lampung Timur, Wasiat jarwo asmoro, Ketua Bawaslu Lampung Timur, Uslih, Ketua dan Anggota Ormas di Kabupaten Lampung Timur, Ketua Pokdarkantibmas, Syamsul Arifin serta Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia.

Click Here

Mengawali sambutannya M. Dawah Rahardjo terkait dengan perkembangan sistem informasi masyarakat yang kadang membawa akses negatif seperti tumbuhnya keluhan dari pihak birokrasi tentang batasan pekerjaan penyebaran informasi maka Pemerintah Lampung Timur akan selalu bersikap terbuka terhadap kritikan.

“Terkait hal tersebut maka Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan jajarannya akan selalu bersikap terbuka terhadap kritikan, tetapi kritik yang diharapkan adalah kritik yang konstruktif dan bersifat membangun, Kami berharap seluruh insan pers dapat menjalankan tugas-tugas jurnalistiknya sesuai dengan aturan yang berlaku, serta mematuhi kode etik wartawan Indonesia”.

Dawam Rahardjo juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur sangat menyambut baik atas terlaksananya Konferensi Kabupaten Persatuan Wartawan Indonesia Lampung Timur.

“Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, menyambut baik diselenggarakan Konferensi Kabupaten Persatuan Wartawan Indonesia Lampung Timur, dalam rangka memilih Ketua PWI Lampung Timur Priode 2021-2024”.

Dawam menambahkan “Tak lupa saya ucapkan selamat dan sukses untuk saudara Musannif Effendi Yusnida, S.H., M.H. yang akan terpilih aklamasi sebagai Ketua PWI Lampung Timur Periode 2021-2024, saya harap saudara bisa mengayomi anggota dan mampu melaksanakan program – program yang telah direncanakan serta mari kita bersama – sama membangun Lampung Timur menjadi lebih baik lagi”. (Asril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d