oleh

Kadis Disporapar Metro Tri Hendriyanto : Terima Kasih Atas Informasi Warga Atas Prasarana Umum yang Perlu di Perbaiki

KOTA METRO – Fasilitas cuci tangan atau wastafel portabel yang disediakan Pemkot Metro di beberapa titik lapangan samber terutama di tempat umum sudah ada yang dirusak.

Berdasarkan pantauan Awak Media, tempat cuci tangan yang baru saja mengalami kerusakan pada sisi kran air wastafel. setelah adanya laporan dari masyarakat terkait beberapa fasilitas tempat cuci tangan rusak yang berada di lapangan samber langsung diperbaiki oleh Disporapar, Kamis, (04/03/2021).

Menurut Kadis Disporapar Tri Hendriyanto mengatakan, Kami tidak mengetahui kalau tempat prasana umum tepatnya dilapangan samber tempat cuci tangan kran wastafel mengalami kerusakan.

” Berdasarkan informasi laporan dari masyarakat kami terima. Untuk secara langsung meluncurkan pegawai untuk mengecek langsung ke tempat kerusakan di lapangan samber,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui Whatsapp.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, bahwa benar ada kerusakan pada bagian kran wastafel. “Kerusakan kran wastafel yakni ada yang hilang kran wastafel, dan ada yg mengalami mampet dikarenakan banyaknya daun pohon yang berjatuhan di tempat cuci tangan tersebut,” jelasnya.

Tri Hendriyanto pun berharap,” Agar ditempat sarana umum harus kita jaga bersama-sama dan saya ucapkan terima kasih kepada warga yang sudah menginformasikan kepada disporapar terkait adanya prasana umum cuci tangan yang perlu diperbaiki,” pungkasnya. (Asril)

News Feed