Daerah

Babinsa Koramil 01/ Labuang Tikke Raya Bersama Bhabinkantibmas Serda Mukhsin Lakukan Pantauan PPKM

×

Babinsa Koramil 01/ Labuang Tikke Raya Bersama Bhabinkantibmas Serda Mukhsin Lakukan Pantauan PPKM

Sebarkan artikel ini

PASANGKAYU – Bagi pengguna jalan yang melintas maupun keluar dari Desa binaan Babinsa Koramil 01/ Labuang Tikke Raya akan diberikan Sosialisasi tentang Protokol Kesehatan (Protkes), Kamis 4 Maret 2021.

Babinsa Koramil 01/Labuang Tikke Raya,bersama anggota Kapolres Pasangkayu Serda Mukhsin mengatakan, kami bersama Bhabinkamtibmas melakukan Pantauan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Click Here

Ketika kami menemukan warga yang melintas atau keluar dari Desa Makmur Jaya akan diberikan Sosialisasi tentang pentingnya Protkes.

“Sosialisasi ini sangat penting bagi kita semua, khususnya kepada Masyarakat Kabupaten Pasangkayu, semoga mereka setelah diberi pemahaman tentang Protkes menjaga kebersihannya,”ucapnya.

Bhabinkamtibmas, Brigpol Ardyanto menyampaikan, tiap warga yang melintasi di PPKM akan kami catat namanya, jika ditemukan tidak memakai masker, baik itu dari keluar atau masuk.

“Di PPKM ini tetap ada yang jaga, mereka diberi shif jaga, jadi semua warga yang melintas tidak menggunakan masker akan tercatat namanya,” jelasnya.

Diketahui, dalam pemantauan PPKM tersebut, dihadiri oleh Camat Tikke Raya Musmuliadi, Kepala Desa Makmur Jaya Ahmad Haeruddin, CDO PT Letawa Novi dan Ketua BPD Muh Ansar. (Roy Mustari)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d