Lampung Timur

Apel Bersama Satgas TMMD-110 Sebelum Melalsanakan Tugas

×

Apel Bersama Satgas TMMD-110 Sebelum Melalsanakan Tugas

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Setidaknya ada 150 Personil yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim di Desa Sukorahayu dan Karang Anyar, Kecamatan Labuhan Maringgai.

Apel pagi yang berlangsung di Lapangan Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai ini diambil langsung oleh Dan SSK Kapten Inf. Heriadi Gustian .

Click Here

Dalam arahanya Dan SSK mengatakan, kesuksesan pelaksanaan TMMD harus didukung oleh semua pihak tidak hanya TNI- Polri saja.

“Kita harus selalu semangat untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan guna mensukseskan seluruh kegiatan TMMD, moment bergabungnya antara TNI, Polri dan Masyarakat membangun Desa ini sangat jarang terjadi kalau tidak ada Program seperti sekarang ini.” terang Gustian Kamis (4/3/3021).

“Karena Melalui TMMD juga banyak hal yang kita petik, salah satunya gotong royong yang mulai terkikis oleh zaman bisa kita tumbuhkan kembali,”

“Selanjutnya saya berpesan, anggota boleh-boleh saja semangat dalam melaksanakan tugas, namun jangan lupa karena saat ini masih pandemi Covid-19 hendaknya protokol kesehatan tetap di pedomani, terutama dalam hal penggunaan masker,” tutup Dan SSK.

Usai melaksanakan apel pagi, Dan SSK selanjutnya membagi Personil masuk ke Pos- pos sesuai dengan tugasnya, untuk diketahui bahwa Kodim 0429/Lamtim pada TMMD Ke-110 TA. 2021 melaksanakan pembangunan sasaran fisik sebanyak 8 titik dan non fisik 19 kegiatan. ( Asril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d