Daerah

Wabup Dampingi Danlantamal VI/Makassar Survey Lokasi Pembangunan Pos AL

×

Wabup Dampingi Danlantamal VI/Makassar Survey Lokasi Pembangunan Pos AL

Sebarkan artikel ini

TAKALAR – Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re,S.Sos bersama Para Anggota Forkopimda Kabupaten Takalar sambut kedatangan Danlantamal VI/Makassar, Laksamana TNI Dr. Benny Sukandari, SE.,MM,CHRMP di Rumah Jabatan Wakil Bupati Takalar. Rabu (3/3/2021) siang.

Maksud kedatangan Danlantamal VI/Makassar ini dalam rangka meninjai lokasi rencana pembangunan pos Angkatan Laut (AL) yang berlokasi di Lingkungan Kunjung Mae Kelurahan Takalar Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar.

Click Here

Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re yang akrab disapa H. De’de ini mengucapkan selamat datang di Butta panrannuangta’ Kabupaten Takalar.

“Semoga kedatangan Bapak Danlantamal di Kabupaten Takalar bisa makin mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Takalar dengan TNI khususnya TNI Angkatan Laut.”ucapnya.

H. Achmad menuturkan, setelah peninjauan lokasi akan segera dibangun pos yang direncanakan sehingga Daerah Kabupaten Takalar akan lebih merasa aman dengan kehadiran pos Angkatan Laut(AL)

Danlantamal VI/Makassar mengutarakan peninjauan ini merupakan salah satu konsep perencanaan survey lokasi yang meliputi perencanaan pembangunan Pos AL yang merupakan dari standar pembangunan fasilitas Pos AL.

“Dengan mensurvey langsung tempat ini, kami akan mendapatkan gambaran mengenai tata letak pembangunan serta fasilitas dan anggaran yang dibutuhkan untuk membangun pos AL ini.”ungkapnya.

Usai disambut hangat di kediaman Rumah jabatan Wakil Bupati Takalar, Wakil Bupati Takalar bersama rombongan Danlantamal VI/Makassar survey lokasi pembangunan Pos AL yang terletak di Kecamatan Mappakasunggu tersebut.

Reporter : Suherman Tangngaji/Prokopim Takalar

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d