oleh

Kantor ULP Mubar- Tak Ada yang Berkantor dan Kantornya Tak Terawat, Ada Apa?

MUNA BARAT- Plt. Bupati Mubar, Achmad Lamani menegaskan kepada seluruh ASN Muna Barat untuk bekerja optimal dan menjunjung tinggi kedisplinan masuk kantor dari hari Senin hingga Jum’at. Selain itu, Sekda Mubar, LM Husein Tali menghimbau kepada seluruh ASN tetap masuk kantor dan menjalankan tugas secara profesional.

Penegasan dan himbaun Plt. Bupati dan Sekda Mubar tersebut selalu disampaikan disetiap hari Senin saat apel pagi. Namun ada beberapa ASN diduga tidak mengindahkan dan acuh tak acuh akan himbaun itu.

Ketika wartawan Sekilasindonesia.id melakukan pemantauan salah satu kantor yakni di Kantor ULP Mubar selama beberapa hari, terlihat pintu Kantor ULP rapat dan sepi, tidak ada ASN yang berkantor baik Kabag ULP, Staf hingga honorernya.

Selain itu, kondisi kantor ULP yang tidak terawat baik kebersihan kantor hingga halaman kantor. Parahnya, ada sejenis tanaman yang tumbuh diatas atas Kantor ULP.

Hal ini diungkapkan salah seorang pegawai Puskesmas yang tidak mau disebutkan namanya. Ia mengatakan jika dirinya jarang melihat orang di kantor ULP. “Jarang ada orangnya. Pintunya tertutup terus,”ujarnya.

Untuk diketahui, Kantor ULP berada dilingkungan Kantor Bupati, yang posisinya dibelakang Kantor Bupati Mubar. Namun, Kantor ULP tetap sunyi alias tidak ada yang berkantor.

Reporter: Sacriel

News Feed