oleh

Dandim 0429/Latim Danmpingi Kasiter Kasrem 043/Gatam Tinjau Lokasi TMMD 110

LAMPUNG TIMUR –  Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis dampingi Kasiter Kasrem 043/Gatam Letkol Kav. Thomas Rudyanto, SH ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA. 2021 di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Rabu (3/3/2021).

Turut mendampingi kegiatan kunjungan kelokasi TMMD, Pasi Intel Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Damiri, Dan SSK Kapten Inf. Heriadi Gustian, Pasiter Kodim Lettu Kav. Aprijal, Kades Sukorahayu Khasbullah dan Kades Karang Anyar Agus. S.

Dalam kunjungan tersebut Kasiter Kasrem 043/Gatam Letkol Kav. Thomas Rudyanto, SH mengapresiasi atas progres pembangunan sasaran Fisik TMMD ke-110 sudah berjalan sesuai rencana.

“Sama-sama kita lihat titik yang kita tinjau hari ini semua progresnya sesuai dengan apa yang diharapkan, meskipun saat ini sering terkendala cuaca,” jelasnya.

Kasiter juga berpesan kepada Dandim 0429/Lamtim agar pengerjaanya sesuai dengan pertanggung jawaban laporan.

“Meskipun pembangunan fisik dalam program TMMD ini terbatas oleh waktu, namun saya berharap setiap titik pembangunan jangan mengesampingkan kualitas sehingga bisa di gunakan dalam jangka waktu yang panjang,” tegas Kasiter.

Sementara Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan pengerjaan program Fisik sesuai rencana ini tidak luput dari semangatnya Personil Satgas bahu membahu bersama Masyarakat.

“Dengan semangat yang luar biasa antara Anggota Satgas bersama masyarakat semua program pembangunan fisik bisa berjalan dengan lancar.”

Dandim juga mengajak seluruh personil baik TNI, Polri dan elemen masyarakat untuk terus bersama-sama bahu membahu sehingga seluruh kegiatan berjalan tepat waktu.

“Mari sama-sama berusaha dan berdo’a mudah-mudahan TMMD 110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim bisa menyelesaikan seluruh program baik fisik maupun non fisik tepat waktu sesuai dengan rencana,” pungkas Dandim.

Beberapa titik lokasi pembangunan fisik yang ditinjau antara lain, pembuatan jalan onderlagh, pembuatan badan jalan, renovasi TPA dan lokasi bedah RTLH (Rumah Tidak Layak Huni). (Asril)

News Feed