oleh

Babinsa Bersama Babinkantibmas Pasangkayu Gotong Royong Membangun Gapura

PASANGKAYU-Koramil 01 Labuang melalui Babinsa Pasangkayu dan bekerjasama dengan Babinkantibmas Pasangkayu, Kepala Desa, serta beberapa perwakilan Masyarakat Dusun melakukan Gotong Goyong membangun Gapura kampung tangguh di Desa Gunungsari, Kecamatan Pasangkayu, selasa 2 maret 2021.

Saat ditemui Babinsa Pasangkayu, Serka Abdul Halim mengatakan, pembuatan gapura kampung tangguh ini sebagai salah satu bentuk percontohan ke Desa lain yang ada diwilayah Kabupaten Pasangkayu.

Apalagi kita ketahui, bahwa Desa Gunungsari menindaklanjuti program pemerintah pusat, dan pemerintah Kabupaten Pasangkayu.

“Kami juga akan menghimbau kepada Masyarakat, agar kiranya taat menjalankan Protokol Kesehatan (Protkes) yaitu mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan jaga jarak,”ungkapnya.

Babinkantibmas Pasangkayu, Bripka Ridwan mengatakan, Kapolda dan Pemerintah Pasangkayu akan berkunjung ke Desa Gunungsari, Kecamatan Pasangkayu dalam waktu dekat ini, sehingga sebagai bentuk penyambutan (Desa Gunungsari-red) membangun gapura kampung tengah.

“Kegiatan pembuatan gapura kampung tengah ini salah satu program pemerintah pusat,”tuturnya.

(Roy Mustari)

News Feed