Daerah

60 Orang Prajurit Korem 045/Gaya Jalani Vaksin Covid-19

×

60 Orang Prajurit Korem 045/Gaya Jalani Vaksin Covid-19

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG – (Penrem 045/Garuda Jaya). Sebanyak 60 prajurit Korem 045/Garuda Jaya Rabu Pagi 03/03/2021 menjalani vaksinasi covid-19 di Aula Makorem Komplek Perkantoran Pemprov Babel Airitam Pangkalpinang

Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Djoko Sulistyono P.J.W., S.I.P., M.Si yang pertama melaksanakan vaksin tersebut kemudian dilanjutkan dengan para Kasi Kasrem dan Prajurit lainnya.

Click Here

Danrem Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr. (Han) hadir di tengah-tengah prajurit untuk memberikan arahan, pencerahan dan motivasi tentang pentingnya melaksanakan vaksinasi covid-19 bagi prajurit Korem 045/Garuda Jaya dan jajarannya.

Komandan mengatakan bahwa Vaksinasi ini untuk memberikan keyakinan bagi kita dalam melaksanakan tugas ditambah dengan disiplin Protokol Kesehatan sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kekebalan tubuh.

Brigjen M Jangkung menegaskan bahwa ia sendiri sudah melaksanakan vaksin sebanyak dua kali dan tidak ada efek sampingnya tetap bugar dan sehat – sehat saja.

Pimpinan TNI AD Babel ini mengajak prajurit dan seluruh masyarakat Babel untuk melaksanakan vaksinasi karna vaksin aman dan halal.

Selanjutnya mengharapkan masyarakat untuk mensukseskan program Pemerintah ini di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar wilayah ini terbebas dari Pandemi Covid-19. ( R.H. Penrem).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d