oleh

Penyaluran BLT Dana Desa Tahap ke 2 Desa Mattiro Bulu kec. Tiwu Kab. Kolaka Utara

KOLAKA UTARA – PJ Desa Mattiro Bulu Darusman membagikan BLT DD kepada masyarakat Mattiro bulu yang berjumlah 50 yang tersebar di 5 dusun.

Pembagian BLT DD Tahap 2 ini diselenggarakan di Gedung pertemuan Mattiro bulu Hari ini Selasa 2/3 Pukul 09.00. pada pembagian BLT DD ini dihadiri oleh PEMERINTAH DESA, BPD, Camat TiWU, BABINKAMTIBMAS, BABINSA, PD, PLD (Muh. Iqbal., S.IP) dan Tokoh masyarakat.

Pemerintah desa juga menyampaikan kepada media Sekilas Indonesia bahwa penyaluran BLT DD ini kami laksanakan di kantor desa karena Kondisi Medan Desa yang tidak mendukung untuk dilakukan pembagian secara Door to door.

Meski kami gelar pembagian BLT DD di Gedung pertemuan ini, kami tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah daerah. Kita sebagai warga negara yang baik tetap selalu mengikuti aturan yang berlaku.tambahnya

Darusman juga berharap semoga dengan kehadiran saya di Desa ini mampu menjalankan roda pemerintahan yang baik serta mampu memberikan perlakuan setara kepada seluruh elemen masyarakat yang berada di desa Mattiro bulu.

Dia juga menambahkan bahwa kehadiran saya disini hanya sementara dan kesempatan ini saya akan berusaha menggunakan sebaik mungkin untuk menciptakan desa yang sejahtera, aman dan damai. Ungkapnya

Hari ini kami juga menggelar pemasangan Baliho Pencegahan, Penanganan Pembinaan, dan pendukung sebagai bahan kampanye kepada masyarakat desa Mattiro bulu akan upaya pencegahan penularan virus Covid 19.

InsyaAllah selanjutnya kami akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat serta memberikan edukasi agar tetap mematuhi prokes yang berlaku guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

(RUSMAIL)

News Feed