Advertorial

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Beserta Anggota Menjalani Vaksinasi Covid-19

×

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Beserta Anggota Menjalani Vaksinasi Covid-19

Sebarkan artikel ini

BANGKA BELITUNG –  Para pimpinan, anggota, dan seluruh pegawai di Sekretariat DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjalani vaksinasi Covid-19 di Klinik Pratama Kesehatan Provinsu Babel, Selasa (2/3/2021).

Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi mengaku tidak merasakan efek samping apapun setelah disuntik vaksin.

Click Here

“Saya tidak merasakan apa-apa, biasa aja, Insya Allah seperti ini sampai seterusnya,” kata Herman kepada sejumlah wartawan usai divaksin.

Dia menyarankan kepada seluruh lapisan masyarakat agar ikut menjalani vaksinasi untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Ini masalah kemanusiaan, sehingga kami sangat berharap agar seluruh jajaran DPRD yang akan divaksin tahap kedua ini, kami minta, mari kita bersama-sama divaksin,” ajaknya.

Lebih lanjut, dia menyarankan kepada pelayan publik dan masyarakat yang akan divaksin agar tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat.

“Kalau misalnya, ada riwayat darah tinggi, ya kurangi makanan yang berkolestrol tinggi, selain itu kalau banyak pikiran, kurangi pikiran yang membuat tekanan darah itu bisa naik, banyak olahraga dan istirahat yang cukup,” ujarnya.(Adv)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d