oleh

Dua Kecamatan Mengadakan Komsos Bersama Koramil 2303/Pulomerak

CILEGON – Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon mengadakan komunikasi sosial ( Komsos) di Kecamatan Grogol dan Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Selasa (02/03/2021).

“Wadanramil 2303/Pulomerak Kapten Inf Kaerul Ardi memberikan tugaskan pada Serma Nizar H dan Sertu Jarwanto yang dimulai pukul 08.00 sampai pukul 11.30 wib mengadakan komunikasi sosial bersama Aparat Pemkot Cilegon serta masyarakat Kelurahan Kota Sari dan Kelurahan Mekar Sari,” terangnya.

“Serma Nizar H yang mendapatkan tugas mengutarakan bahwa dalam melaksanakan giat komunikasi sosial (Komsos) bersama Aparat Pemkot Cilegon (Apem) dan masyarakat tentang pembahasan Organisasi Kepemudaan di Wilayah Kelurahan Kota Sari Kecamatan Grogol kota Cilegon,” ucapnya.

Kemudian Sertu Jarwanto yang juga mendapatkan tugas dari Wadanramil Pulomerak juga melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparat Pemkot Cilegon tentang pembahasan penerapan protokoler kesehatan covid 19 di wilayah Kelurahan Mekar Sari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon, pungkasnya.

Reporter Bagindo Yakub.

News Feed